Liburan Bareng Lewis Hamilton, Rihanna Pakai Bikini Seksi
Selebriti

Rihanna menghabiskan waktu liburan bersama Lewis Hamilton di Barbados.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Rihanna sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan pesepakbola asal Perancis, Karim Benzema. Sebelumnya, ia pun sempat dikabarkan dekat dengan aktor Leonardo DiCaprio.

Anggapan tersebut menguap begitu saja setelah baru-baru ini Rihanna menghabiskan waktu liburan bersama pembalap F1, Lewis Hamilton, di Barbados. Rihanna dan Lewis telah menikmati karnaval tahunan di sana. Tak hanya Lewis, dalam liburan tersebut Rihanna juga bersama dengan keluarga dan teman-temannya.


Seorang sumber mengungkapkan bahwa liburan pelantun "B**ch Better Have My Money" ini terlihat menyenangkan. Meskipun bersama dengan keluarga, Rihanna dan Lewis tetap punya waktu berdua. Dalam foto keduanya yang diambil di atas speedboot, tampak Riri hanya mengenakan bikini dan Lewis memakai kaos putih tanpa lengan.

"Mereka bersenang-senang bersama di sekitar pulau dan juga memiliki waktu romantis berdua," jelas seorang sumber. Sumber juga menyebut jika Rihanna masih berkomunikasi dengan Karim Benzema. Sementara di sisi lain ia menjaga hubungannya dengan Lewis Hamilton.

Meskipun sedang dekat dengan Lewis dan Karim, Rihanna tidak memberi status pada mereka (baik Lewis maupun Karim). "Rihanna berkencan sekarang dan dia tidak meletakkan label pada siapa pun," demikian dikatakan oleh sumber.

You can share this post!

Related Posts
Loading...