Dieliminasi
TV

Selain itu, peserta asal Surabaya itu juga memiliki rencana kedepannya seperti ini.

WowKeren - "MasterChef Indonesia" season 4 kembali memulangkan satu kontestannya. Dia adalah Risky, kontestan kelahiran kota Surabaya, Jawa Timur. Perjuangannya harus berhenti setelah dinilai gagal dalam babak "Elimination Test".

Awalnya sangat berharap bisa menang di kompetisi memasak ini, Risky yang sempat percaya diri pun merawa kecewa. "Perasaan saya sedih campur kecewa. Padahal, saya di babak 10 besar itu performance-nya lumayan bagus. Dua kali menang challenge dan nggak ikut elimination test. Tapi pas tujuh besar ternyata saya dieliminasi," kata Risky dilansir Okezone, Sabtu, 29 Agustus.

Menurut Risky, masuk ke dalam babak tujuh besar adalah pencapaian terbaiknya. "Awalnya enggak menyangka saya bisa sampai sejauh ini. Karena kalau dilihat dari kompetitor lainnya, saya yang paling nggak punya basic (memasak-red)," kata Risky.


Selama mengikuti kompetisi memasak ini, Risky mengaku mendapat banyak ilmu bermanfaat. "Ilmu-ilmu masak dan kekeluargaan. Saya jadi banyak tahu basic (memasak-red) karena sering sharing sama teman-teman. Khususnya Ardi, Bachien dan Yulia," lanjut Risky.

"Karena MCI, banyak yang nawarin buka usaha di Surabaya. Sekarang lagi tahap penjajakan, meeting buat bikin apa. Akhir Agustus nanti saya juga ada delegasi ke China dari Kemenpora. Setelah dari sana, baru serius ngomongin bisnis makanan dengan partner," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru