Selamat, EXO Menang Musician of the Year di Korean Broadcasting Awards 2015
Musik

EXO berterima kasih kepada para fans, SM Ent, keluarga dan para kru sebagai pemenang dalam Korean Broadcasting Awards.

WowKeren - Kamis (3/9) kemarin, sebuah ajang penghargaan Korean Broadcasting Awards kembali digelar di Korea Selatan. Korean Broadcasting Awards ke-42 tersebut memberikan berbagai penghargaan kepada para pelaku industri hiburan di sana.

Dalam acara penganugerahan itu, boyband EXO mendapat kehormatan untuk menerima piala Musician of The Year. Member EXO yang hadir, Suho, Chanyeol dan Baekhyun pun menyampaikan ucapan terima kasih mereka kepada para fans dari atas panggung. Selain kepada EXO-L, EXO juga mengucapkan terima kasih kepada para kru di balik layar terselenggaranya acara tersebut.

"Terima kasih banyak telah memberikan kami sebuah penghargaan besar. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Lee Soo Man, keluarga SM, manajer, orangtua dan fans kami EXO-L," tutur Suho. "Kami juga ingin membagi kehormatan ini kepada direktur acara musik, penulis, kameramen dan para staf. Kami akan selalu mencoba yang terbaik sebagai bintang K-Pop EXO."

Setelah itu, Chanyeol dan Baekhyun pun bergantian menyampaikan ucapan terima kasih. Penghargaan tersebut diberikan kepada para seniman yang berprestasi dalam rentang waktu antara bulan Juni 2014 hingga Mei 2015. Di sisi lain, program acara Korean Broadcasting Awards ini tak hanya memberikan penghargaan kepada para penampil di atas panggung tetapi juga untuk program acara di televisi.

Kunjungi Galeri Foto "Korean Broadcasting Awards 2015".

You can share this post!

Related Posts