Perceraian dengan Jerry Aurum Bikin Denada Kini Idap Sakit Jantung?
Selebriti

Kabar buruk tentang kesehatan Denada ini disampaikan sendiri oleh sang ibunda, Emilia Contessa.

WowKeren - Masalah tak henti-hentinya dihadapi Denada. Setelah kandasnya rumah tangga dengan Jerry Aurum, kini Denada divonis mengidap sakit jantung.

Hal tersebut diungkapkan oleh ibu Denada, Emilia Contessa. "Suatu ketika saya syok, waktu anak saya merasa sakit jantung. Padahal yang saya tahu dia setiap hari lari," tutur Emili, Senin (5/10).

Penyanyi senior Indonesia itu mengatakan hatinya hancur mengetahui Denada kini terkan sakit jantung. Ketika ditanya apa penyabab sakit jantung Denada, Emil sendiri tak bisa memastikannya.


"Tiba-tiba dia merasa sakit jantung itu hancur hati saya," lanjut Emil. "Karena saya tahunya itu (sakit jantung) bisa terjadi karena beberapa sebab, salah satunya ada tekanan atau stres. Saya menangis, apa yang terjadi ke anak saya."

Stres dan tekanan karena perceraian dengan Jerry diduga menjadi salah satu penyebab Denada kini sakit jantung. Tak ayal, ibu satu anak itu pun harus rutin menjalani perawatan dokter untuk penyembuhannya.

"Dia harus ke dokter jantung, dia harus minum obatnya untuk mengatur detak jantungnya," tambah Emil. "Dia dari dulu prinsipnya kalau sakit, minum air putih terus tidur."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru