Justin Bieber Tuduh 1D Dompleng Namanya dengan Rilis Lagu Barengan
Musik

Justin menuduh jika tanggal rilis yang sama merupakan cara 1D agar lebih terkenal berkat dirinya.

WowKeren - Justin Bieber telah sukses kembali dengan single terbarunya "What Do You Mean?". Kini, mantan kekasih Selena Gomez itu tengah mempersiapkan diri untuk kembali meluncurkan album anyar "Purpose".

Namun, tanggal 13 November yang dipilih Justin sebagai hari perilisan ternyata sama dengan One Direction. Pada tanggal yang sama, Liam Payne cs akan merilis albumnya yang bertajuk "Made in the A.M".

Gara-gara itu, Justin pun sempat menyindir 1D dalam sebuah video pendek. Tak cukup hanya itu, penyanyi asal Kanada ini juga menuduh 1D mendompleng namanya agar album mereka lebih terkenal. Hal itu diungkapkan saat Justin menjadi bintang tamu di sebuah acara radio.


"Mereka tak berada di sini, tapi kita berbicara tentang mereka. Jadi, ini seperti memberikan mereka promosi kan?" sindir Justin. "Mungkin itulah kenapa mereka melakukannya. Aku rasa itu strategi tersendiri karena aku mengumumkan tanggal rilisku lebih dulu."

Meski begitu, secara sarkastik penyanyi 21 tahun ini menyatakan bahwa apapun yang terjadi, 13 November akan menjadi hari yang menarik. "Tapi, terserah sajalah. Itu akan menarik. Aku tak sabar menanti apa yang akan terjadi," ungkapnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru