Sama-Sama dari JYP, Netter Bandingkan Debut Twice dengan miss A
Musik

Netter menyebut lagu 'Ooh-Ahh' Twice sangat kurang jika dibandingkan dengan 'Bad Girl Good Girl' miss A.

WowKeren - JYP Entertainment akhirnya resmi mendebutkan girlgrup barunya, Twice. Debut grup beranggotakan 9 orang itu ditandai dengan perilisan MV "Ooh-Ahh" pada Selasa (20/10) dini hari.

Belum 24 jam dirilis, MV "Ooh-Ahh" sudah ditonton hampir satu juta kali, yang merupakan prestasi luar biasa untuk ukuran grup rookie. Tak heran, netter memperdiksi kalau Twice akan meneruskan jejak Wonder Girls dan miss A menjadi girlgrup populer selanjutnya.

Sebagai girlgrup pertama yang didebutkan JYP sejak miss A yang debut pada 2010 lalu, Twice pun tak pelak dibandingkan dengan girlgrup senior satu agensinya. Netter membandingkan lagu debut Twice "Ooh-Ahh" dengan lagu debut miss A "Bad Girl Good Girl" yang mengantar miss A meraih rookie award.


Netter menilai, meski "Ooh-Ahh" adalah lagu yang easy listening, namun lagu tersebut belum bisa dibandingkan dengan "Bad Girl Good Girl". Namun, sebagian netter lainnya menilai tak adil jika kedua grup tersebut dibandingkan karena persaingan yang saat ini lebih ketat.

"'Bad Girl Good Girl' adalah salah satu lagu debut grilgrup yang terbaik. Titik," komentar salah satu netter. "Sejujurnya, lagu debut Twice agak sedikit mengecewakan bagiku dibandingkan dengan 'Bad Girl Good Girl'." komentar netter lainnya. "Membandingkan lagu yang baru keluar beberapa jam dengan lagu yang disebut ikonik sangat tidak adil. Satu-satunya pertanyaan yang normal adalah lagu mana yang lebih kalian sukai," komentar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru