Kerap Tampil Mesra, Ashton Kutcher dan Mila Kunis Dikabarkan Cerai?
Selebriti

Pernikahan keduanya telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Wyatt yang lahir pada 2014 lalu.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Ashton Kutcher dan Mila Kunis dikabarkan sedang berada diambang perceraian. Perselingkuhan sang suami di pernikahan terdahulunya dirumorkan menjadi alasan keretakan rumah tangga pasangan yang baru menikah pada Juli 2015 lalu itu.

Mila dikabarkan takut mendapatkan nasib serupa dengan mantan istri Ashton, Demi Moore yang harus menahan sakit karena sang suami berselingkuh. "Mila tahu dia menghianati Demi dan dia menceritakan semuanya kepada Mila," ujar seorang sumber kepada OK!.


Melihat ketakutan sang istri, bintang film "Jobs" ini lantas mengeluarkan sebuah ultimatum, di mana dirinya justru ingin memiliki seorang anak lagi dari Mila. "Ashton ingin memiliki seorang anak lagi dari Mila dan sebuah keluarga yang besar, namun Mila belum siap dengan itu," tambah sumber tersebut.

"Dia memberinya ultimatum. Dia bilang pada Mila untuk berhenti memata-matai dan mulai berbicara tentang kembali memiliki anak," pungkas sang sumber. "Sedangkan Mila ingin percaya namun tak tahu harus melakukan apa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru