Anti Mainstream, Rambut Baru GD Big Bang Malah Bikin Fans Nangis
Selebriti

Fans syok mengetahui rambut baru GD yang dinilai terlalu pendek.

WowKeren - Selama ini, G-Dragon dikenal sebagai salah satu idol yang selalu pede mengenakan busana anti mainstream alias unik. Bukan hanya baju, leader Big Bang itu juga sering membuat netter geleng-geleng kepala dengan model rambutnya yang bervariasi.

Sama halnya dengan gaya rambut GD belum lama ini. Jika sebelumnya tampil blonde hingga berwarna merah, kali ini GD kembali mewarna rambutnya menjadi hitam.

Namun yang menjadi perhatian netter dan fans adalah modelnya. Bukan lagi unyu dengan poni panjang menutupi alis, GD dengan pedenya memotong poni hingga pendeknya di atas alis.

Selain poni yang sengaja dibuat berantakan, GD juga memangkas pendek rambut sisi sampingnya. Tentu saja, model rambut itu membuat fans syok lantaran dinilai tak cocok dengan imej GD yang berkharisma.

"Rambut macam apa ini? Kenapa dia seperti ini?" protes fans. "Hiks, tolong kembalikan rambutmu seperti sebelumnya, ini sangat tak cocok denganmu GD," tambah yang lain sedih. "Aku tahu kau baikan dengan Kiko, tapi nggak begini juga," ujar lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts