Selain Iwan Fals, Ariel cs Gandeng Sahabat NOAH Bikin MV 'Yang Terlupakan'
Musik

Ariel pun mengaku sangat gembira bisa melibatkan para Sahabat NOAH di 'Yang Terlupakan'.

WowKeren - NOAH dan Iwan Fals saat ini sedang terlibat dalam proyek anyar menggarap ulang lagu "Yang Terlupakan". Menggarap lagu hits milih Iwan, tentunya Ariel cs tak main-main dan benar-benar berusaha membuat lagu tersebut keren.

Terbukti, NOAH memilih konsep video klip yang pastinya sangat apik demi menghibur penggemarnya. Tak hanya menggandeng Iwan, Ariel ternyata juga menggaet para Sahabat NOAH untuk ikut dalam video klip "Yang Terlupakan".

Ariel pun mengaku sangat gembira bisa melibatkan para Sahabat NOAH yang beruntung untuk syuting video klip ini. Apalagi, ternyata konsep MV tersebut sangat cocok untuk para penggemar setia NOAH.


"Karena konsepnya pas juga sama video klipnya. "Sejauh ini ya menyenangkan bareng sama Sahabat NOAH," ujar Ariel seperti dilansir dari hotdetik. Di lain sisi, Ariel juga mengaku sempat kesulitan menggarap lagu "Yang Terlupakan".

"Banyak kesulitan, karena pengen mengubah musik tapi nggak ngubah lagunya," tambah Ariel. "Yang pasti musiknya, instrumennya kekinian. Kita ada pakai synthesizer dan sampling drum."

Sementara itu, "Yang Terlupakan" akan masuk dalam album kolaborasi NOAH. Tak hanya Iwan, album yang akan rilis akhir tahun ini juga menggandeng Nidji, D'Masiv dan Geisha.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru