Anak Dipanggil Keynan, Arumi Bachsin Masih Bingung Cari Nama Panjang
Selebriti

Arumi dan Emil masih bingung menentukan nama panjang untuk buah hati keduanya itu.

WowKeren - Arumi Bachsin baru saja melahirkan buah hati keduanya dengan selamat pada 16 November lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini dilahirkan di Rumah Sakit Ibu & Anak Kendangsari, Surabaya, dengan panjang 52 cm dan berat hampir 3 kg.

Meskipun telah berusia satu pekan, Arumi dan suaminya, Emil Dardak, nyatanya masih bingung untuk memberi nama sang anak. Namun, Emil mengaku bahwa Arumi telah menemukan nama awal untuk buah hatinya tersebut.

"Nama panggilannya Keynan. Kalau kakaknya Keisha, adiknya Keynan biar mirip-mirip lah. Si Arumi kemarin maunya begitu," ungkap Emil saat di Jakarta Pusat, Rabu (25/11). "Nama lengkapnya belum tahu apa. Mungkin Al Keynan. Tapi, nama belakangnya belum tahu."


Nama bukanlah satu-satunya hal yang dibingungkan oleh keluarga kecil Arumi dan Keynan. Mereka juga tengah sibuk mencari cara untuk mengurus kedua anak yang beda usianya tak terlalu jauh. Keisha yang baru berusia 1,5 tahun juga masih membutuhkan perhatian lebih.

"Iya kasihan juga saya sama anak perempuan saya yang baru 1,5 tahun," ujar Emil. "Masih butuh perhatian lebih gitu tapi sudah harus dibagi ke adiknya. Ini memang tidak terencana, tapi mudah-mudahan kita akan kelola sebaik mungkin."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru