Wah, EXO dan Pemain Film 'Star Wars VII' Bakal Hadiri Fanmeeting Bareng
Selebriti

Bersama Suho cs, pemain 'Star Wars: The Force Awakens' akan menyapa fans di acara fanmeeting.

WowKeren - EXO didapuk menjadi ambassador resmi "Star Wars: The Force Awakens" untuk wilayah Korea Selatan. Grup beranggotakan 9 orang itu sebelumnya telah merilis lagu spesial bertajuk "Lightsaber" untuk kolaborasinya dengan "Star Wars: The Force Awakens".

Hari ini, Rabu (9/12) para pemain "Star Wars: The Force Awakens" seperti John Boyega dan Daisy Ridley serta sutradara J. J. Abrams akan menggelar fanmeeting. Tak hanya mereka, EXO sebagai ambassador resmi juga akan bergabung di acara fanmeeting tersebut.


Jadwal para pemain "Star Wars: The Force Awakens" di Korea akan dimulai dengan Premiere Screening dan jumpa pers pukul 10:00 dan 11:00 waktu setempat. Sementara acara fanmeeting akan digelar di Club Octagon, Gangnam, Seoul. Fanmeeting tersebut akan dimulai pukul 20:00 malam waktu setempat dengan acara tanya jawab, pemutaran video dan lain-lain.

Kesempatan ini tentu tak ingin dilewatkan fans dan para personil EXO. Pasalnya, beberapa member grup bentukan SM Entertainment itu seperti Suho dan Baekhyun merupakan fans setia serial "Star Wars".

Sementara itu, EXO akan merilis mini album terbaru bertajuk "Sing for You" pada 10 Desember besok. Selain itu, Kai dan kawan-kawan juga akan tampil di Lotte World di hari yang sama untuk menggelar comeback stage.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait