f(x) Rilis Single Baru 'Wish List', Netter Minta YG Belajar dari SM
Musik

Netter meminta agar YG bisa belajar dari cara SM merilis single untuk para artis-artisnya.

WowKeren - Girlgrup f(x) baru saja merilis single barunya yang bertajuk "12:25 (Wish List)" pada Selasa (15/12) tengah malam. Lagu tersebut merupakan bagian dari proyek yang dicanangkan SM Entertainment bernama "Winter Garden".

Melihat hal tersebut, netter setempat malah berharap agar YG Entertainment bisa belajar dari SM. Pasalnya, mereka merasa lelah dengan segala teaser yang telah dirilis YG dengan tulisan, "Who's Next? (Siapa selajutnya?)".


Netter berharap YG tak membuat mereka bertanya-tanya dan penasaran terus tentang teaser itu tanpa kepastian. Berbeda dengan YG, SM selama ini memang sudah pasti dengan tanggal rilis yang membuat para penggemarnya gembira.

"Bisakah YG belajar dari sini dan hentikan segala omong kosong tentang 'who's next?' itu?" kritik netter tersebut. Netter lainnya merasa f(x) menjadi lebih baik setelah Sulli hengkang dan memuji single yang apik tersebut.

"Ekspresi tim ini secara keseluruhan lebih baik tanpa Sulli. Tentu saja dulu mereka tersenyum juga tapi sekarang senyumnya menjadi lebih santai," ujar salah satu netter. "Para perempuan cantik ini dengan perlahan bersinar setelah dibayang-bayangi Sulli terus," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...