Tak Hanya Cantik, Kim So Eun Juga Peduli Kucing Terlantar
Selebriti

Kim So Eun memang sudah dikenal sebagai pecinta kucing dan kini menunjukkan kepeduliannya.

WowKeren - Kim So Eun tak hanya cantik dan imut-imut tapi ternyata juga peduli dengan kucing. Bukan kucing yang mahal melainkan nasib kucing terlantar yang hidup di jalanan tanpa punya majikan.

Kim So Eun memang sudah dikenal sebagai pecinta kucing dan kini menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan sumbangan. Ia pun memberikan pakan kucing ke penampungan hewan terlantar. Aktris drama "Scholar Who Walks the Night" itu juga mengungkapkan kesedihannya melihat kucing liar.

"Aku selalu sedih melihat kucing di jalanan yang mengikutiku," ucap Kim So Eun dalam wawancara dengan @star1. "Itu membuatku sedih karena mereka tidak mendapat cinta dan hidup kedinginan serta kesepian sepanjang hari."


Kim So Eun menyumbangkan pakan kucing Nestle Purina untuk mendukung kampanye "Morning Knock" mereka. "Kuharap semuanya bisa melakukan hal kecil yang berarti besar dengan memberikan perhatian meski sedikit," imbuhnya.

Kampanye tersebut untuk mencegah kecelakaan yang melibatkan kucing liar. Biasanya musim dingin membuat kucing liar mencari kehangatan di mesin mobil yang kerap tidak diketahui pemilik kendaraan ketika menghidupkan mesin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru