Tubuh Dimas Anggara Dipenuhi Tato, Bagaimana Reaksi Orangtua?
Selebriti

Dimas mengaku dirinya sempat menyembunyikan tato di tubuhnya dari kedua orangtuanya.

WowKeren - Dimas Anggara rupanya sempat terobsesi menjadi seorang bintang rock. Dari situlah dirinya mulai memberanikan diri untuk menato tubuhnya di usianya yang masih sangat dini yakni 13 tahun. Lantas, bagaimana reaksi kedua orangtua Dimas saat mengetahui hal ini?

Apalagi, bintang film "Magic Hour" itu juga sempat menyembunyikan hal ini dari orangtuanya hingga akhirnya orangtuanya pun tahu soal tato di tubuh Dimas. "Orangtua saat tahu langsung tepok jidat. 'Dimas, Dimas', terus geleng-geleng kepala," katanya.

Seperti orangtua pada umumnya, tentunya ada banyak hal yang dikhawatirkan oleh ayah dan ibu Dimas saat tahu anaknya mulai berani menato tubuhnya. "Pertanyaan mereka, steril apa nggak. 'Kamu perhatiin nggak, steril apa nggaknya'," sahutnya.


"Gue bilang, iya steril kan merhatiin juga," jawabnya. Orangtua Dimas pun menyarankan agar sang putra tak lagi menambah tato. Namun, aktor "London Love Story" ini justru berniat untuk menambah lagi koleksi tato di tubuhnya.

Menurutnya, ada rasa ketagihan saat dirinya membuat tato. "Tapi ternyata ada rasa nagihnya buat tato. Rasa sakitnya itu yang bikin nagih. Malah mau nambah lagi tapi masih mikirin tato apa berikutnya," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait