Bikin Terobosan Baru, Ridho Rhoma Bakal Gabungkan Dangdut dengan EDM
Musik

Ridho Rhoma sedang menyiapkan terobosan baru di dunia dangdut.

WowKeren - Ridho Rhoma ternyata sedang menyiapkan terobosan baru dalam karirnya. Ia pun mengaku telah menyiapkan lagu baru yang berbeda dengan single-single sebelumnya.

Dalam lagu barunya nanti, Ridho akan mencoba memadukan musik dangdut dengan hentakan EDM (Electronic Dance Music). Hal ini karena Ridho menilai masyarakat sangat tertarik dengan EDM.

"Aku lagi mempersiapkan lagu baru. Setelah ikut salah satu program musik di televisi swasta, aku dapat tanggapan positif dari masyarakat," beber Ridho. "Banyak yang ingin dengar Ridho Rhoma bikin EDM bakal seperti apa. Musik juga sedang mengarah ke sana dan aku orang yang suka eksplorasi, jadi mau coba bikin EDM."


"Selama ini, kalau dangdut di-mix sama musik elektronik jadinya dangdut pantura," ujar Ridho. "Nggak ada pengembangan ke arah deep house, trap atau trance. Saat ini materinya sedang dalam penggarapan.

Sayangnya, Ridho belum mau membocorkan siapa DJ yang akan bekerja sama dengannya untuk menggarap lagu EDMnya. Ia hanya mengungkap bahwa dirinya dibantu oleh beberapa DJ.

Sementara itu, Ridho Rhoma juga rencananya akan merilis album ke-5. Apalagi putra Rhoma Irama ini sudah lama tidak merilis album sejak 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru