Penghasilan Iklan Terbesar Kedua, Inikah Bukti Twice Siap Jadi Nation's Girl Grup?
Selebriti

Publik penasaran apakah Twice akan tumbuh sebesar SNSD di masa depan.

WowKeren - Meski baru debut Oktober tahun lalu, Twice sudah meraih popularitas luar biasa. Girl grup beranggotakan 9 orang itu tak hanya mencatat penjualan album hingga 60 ribu copy, namun juga kebanjiran tawaran iklan.

Twice saat ini telah tercatat sebagai model iklan 12 produk mulai ponsel hingga seragam sekolah. Beberapa brand yang mengontrak Twice sebagai spokeperseon diantaranya adalah LG U+, KB Kookmin Card, School Looks, Nexon, NBA dan masih banyak lagi.

Harga pasaran Twice juga naik menjadi 300 juta won (sekitar Rp 3,3 miliar) dengan nilai kontrak 200 juta won (Rp 2,2 miliar) untuk 6 bulan dan 300 juta won untuk satu tahun meski masih tergolong sebagai grup rookie. Untuk girl grup, nilai ini hanya dikalahkan oleh AOA yang sudah mencapai 3 tahun debut dengan nilai kontrak 350 juta won (Rp 3,8 miliar) untuk 6 bulan dan 550 juta won (Rp 6,05 miliar) untuk satu tahun.


Raihan yang dicapai Twice ini tentu membuat publik penasaran akan sejauh apa Tzuyu cs tumbuh sebagai grup nantinya. Apakah mereka akan mengikuti jejak Girls' Generation sebagai Nation's girl grup?

"Twice benar-benar sedang jadi trend. Aku menantikan akan jadi seperti apa mereka di masa depan," komentar netter. "Aku penasaran grup ini akan jadi sebesar apa," ujar netter lainnya. "Itu angka yang luar biasa. Masih bisakah kita menyebut mereka rookie?" tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru