Dibilang Saingan Berat Seolhyun AOA, Ini Jawaban Tzuyu Twice
Selebriti

Sebelumnya, Seolhyun juga sudah memberikan komentarnya untuk Tzuyu.

WowKeren - Nama Tzuyu Twice dan Seolhyun AOA sudah tidak asing lagi di telinga publik. Kedua idol yang sama-sama menjadi tren itu dijuluki sebagai ratu iklan karena banyaknya produk iklan yang mereka bintangi.

Dengan julukan ratu iklan yang diberikan kepada Tzuyu dan Seolhyun, mereka berdua sempat dianggap sebagai saingan. Menanggapi hal tersebut, Tzuyu mengungkapkan pendapatnya saat diundang di acara "One Night of TV Entertainment" pada Rabu (2/3) kemarin. "Senior Seolhyun sangat cantik, dibandingkan dengan dia aku masih ketinggalan jauh," ungkapnya.

Dalam wawancara tersebut, Tzuyu juga ditanya tentang siapa yang lebih cantik antara dirinya dan Seolhyun. Penyanyi 16 tahun tersebut menjawab kalau ia tidak lebih cantik dibandingkan Seolhyun, yang kemudian dibuktikan dengan alat penguji kebohongan. Lucunya, alat kebohongan tersebut membuktikan kalau Tzuyu berbohong akan ucapannya.

Sementara itu, Seolhyun juga pernah memberikan komentar tentang Tzuyu yang dianggap sebagai saingannya. Seolhyun menyampaikan kalau Tzuyu terlihat cantik dan imut, tapi ia sama sekali tidak menganggap Tzuyu sebagai saingan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait