Jembatan Soekarno-Hatta Malang Dikabarkan Netter Melengkung, Ini Kata Pemkot
SerbaSerbi

Netter belum lama ini dihebohkan dengan foto jembatan Soekarno-Hatta Malang yang dinilai melengkung.

WowKeren - Jembatan Soekarno-Hatta yang berada di kawasan kecamatan Lowokwaru, Malang, belum lama ini menjadi perbincangan hangat para netter. Pasalnya, salah satu netter bernama Noer Achmad Nayl mengunggah foto jembatan tersebut yang dinilai melengkung. Foto tersebut diunggahnya lewat salah satu forum komunitas Malang.

Dalam foto tersebut, jembatan yang terbentang di atas sungai Brantas itu dinilai telah melengkung dan siap ambruk. Foto jembatan yang diambil dari sudut pandang atas itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netter.

"Wah, bahaya banget tuh, apalagi kalau keropos," tulis salah seorang netter. "Bukan melengkung, itu salah satu fitur inovasi dari kontraktor. Jadi jembatan bisa elastis ikut rebound per kendaraan," sahut netter lain. "Kondisi hembatan Suhat sangat membahayakan dan menunggu waktu ambruk," tambah netter lainnya.

Sementara itu, sejak ramai diberitakan, beberapa pihak kecamatan kabarnya sudah mengunjungi lokasi tersebut. Kabag Humas Pemkot Malang, Nur Widianto, pun mengaku masih mencermati keaslian foto yang diunggah oleh netter.


"Ini masih kami cermati sebagai trik kamera," ujar Nur dilansir Surya Malang pada Kamis (3/3). "Perlu diteliti lebih seksama."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel