'Anandhi', Serial India Terpanjang Bakal Tayang di ANTV
TV

Serial ini akan bercerita mengenai pernikahan antara dua anak kecil.

WowKeren - Menyusul kesuksesan "Uttaran", "Veera" serta "Kaali dan Gauri", ANTV kembali gencar mempromosikan serial baru. Masih dari India, serial terbaru itu berjudul "Anandhi".

Promosi serial "Anandhi" sudah hadir di sela tayangan program ANTV. Di Twitter promosi serial ini juga sudah mulai gencar dilakukan. Salah satunya video promosi yang diunggah oleh pemilik akun @O_H12123 yang kemudian di-retweet oleh Sponshorship Manager ANTV lewat akun @soffiemarchue.

Serial "Anandhi" dikenal dengan judul "Balika Vadhu-Kachchi Umar Ke Pakke Rishte" di India. "Anandhi" memiliki 2499 episode, sehingga dinobatkan sebagai serial terpanjang di India. Serial ini tayang perdana pada 21 Juli 2008 di stasiun televisi Colors TV. Sampai saat ini, "Anandhi" masih tayang di negara asalnya.

Sementara itu, "Anandhi" akan bercerita mengenai pernikahan anak-anak. Anandhi dan Jagdish dikisahkan menjadi pasangan suami istri saat usia mereka masih sangat muda. Namun saat beranjak remaja, keduanya justru jatuh cinta pada orang lain.

Dengan jumlah episode yang luar biasa, "Anandhi" dikabarkan banyak mengalami pergantian pemain. Jika ANTV jadi menayangkan serial ini, maka para penggemar setia akan menyaksikan 2000-an episode menarik dari "Anandhi".

(wk/)

You can share this post!