Waduh, Kim Kardashian Digugat Karena Tabrak Mobil
Selebriti

Kim Kardashian didugat karena menabrak mobil seorang pengguna jalan di tahun 2014 silam.

WowKeren - Baru-baru ini, seorang pria bernama Rafael Antonio Linares diketahui menggugat bintang reality show Kim Kardashian. Kim dituntut gara-gara menabrak mobil Rafael saat berkendara di Sunset Boulevard, Los Angeles pada Maret 2014 lalu.

Informasi yang ada di dokumen tuntutan membeberkan kronologi kejadian kecelakaan tersebut. Kedua mobil mereka saling tabrak saat melaju di persimpangan jalan. Saat itu dijelaskan Kim berbelok ke kiri sementara Rafael melaju lurus.

Ketika itu, kasus ini tak sampai ke meja polisi karena Kim dan korban sepakat berdamai saat bertemu di Beverly Hills Hotel. Rafael tidak mengalami luka yang parah dan mobilnya tak mengalami kerusakan serius.


Namun belakangan, Rafael melaporkan peristiwa ini ke pengadilan. Ia menuntut ganti rugi biaya rumah sakit, perbaikan mobil, pengacara dan kerugian lainnya dari kecelakaan itu.

Sementara itu, pihak Kim membantah tudingan yang ditujukan padanya. Menurut Kim, mobil korban tak mengalami kerusakan serius dan Rafael tak mengalami cedera apalagi sampai dirawat di rumah sakit.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait