Dimas Anggara Pamer Foto Bareng Cewek Misterius, Pacar Baru?
Selebriti

Fans pun ikut baper melihat Dimas berfoto bersama cewek baru.

WowKeren - Dimas Anggara diketahui bertunangan dengan gadis asal Singapura, Nicole Jiawen Lee. Namun hubungan Dimas dan Nicole yang kabarnya telah berakhir kini semakin dipertanyakan usai Dimas mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Foto tersebut diunggah pada hari ini, Kamis (10/3). Dalam selca yang diunggahnya itu, Dimas tampak berpose akrab dengan seorang gadis yang bukan Nicole.

Sayangnya, di foto tersebut tak ada keterangan apapun selain emoticon senyum. Gadis di foto itu diketahui adalah Valerie Stahl, seorang pendatang baru di dunia akting.


Foto ini sontak membuat penggemar Dimas baper. Belum sembuh patah hati mereka melihat Dimas bersama Nicole, kini Dimas sudah "menggaet" gadis lain.

"Ya Allah.... hancur hati ade bang," komentar akun @ayu_garini. "Bang.. Ini pacar abang yang sekarang?? Seriusan gak sih bang?? Konfirmasi dong, banyak dimskil yang patah hati nih termasuk aku.. Kalo emang bener ini pacar abang.. Kenalin kek secara baik2,, mungkin kita bisa nerima nya dengan legowo.." kata @anggara_angel.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait