Tak Pernah Lewatkan Makan Jadi Kunci Sukses Penampilan Seventeen
Musik

Ditanya tentang apa rahasia penampilan energik mereka, makanan sehari-hari adalah kuncinya.

WowKeren - Boyband rookie besutan Pledis Entertainment, Seventeen (II), kini sedang mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk "Love and Letter". Saat bersiap untuk tampil pada sebuah acara musik, Vernon cs berhasil diwawancarai oleh Star News pada Jumat (28/4).

Mereka ditanya bagaimana perasaan ke-13 member setelah debut selama satu tahun dan menjadi populer. Dengan rendah hati mereka mengungkapkan tidak yakin sudah bisa disebut populer atau tidak.

"Kami tidak benar-benar yakin apakah populer atau tidak. Kami bersyukur atas semua dukungan yang Seventeen terima bahkan sebelum comeback," ungkap salah satu diantara mereka. Kemudian Mingyu cs ditanya apa sisi terbaik dari Seventeen.


Salah satu member Seventeen menjawab, "Spesialisasi kami adalah menyuguhkan penampilan di atas panggung dengan 13 anggota. Kami ingin menghibur banyak orang dengan penampilan yang energik." Kemudian mereka juga mengungkapkan bahwa makanan adalah rahasia di balik penampilan energiknya.

"Kami tidak pernah melewatkan makan," ungkap grup pelantun "Mansae" ini. "Beberapa anggota sesekali makan hongsam (ginseng merah), namun kekuatan kami berasal dari makanan sehari-hari," jelasnya.

Seventeen juga mengungkapkan senang dan bersemangat karena bisa tampil bersama dengan grup lain yang debut hampir bersamaan dengan mereka. "Kami bahkan lebih energik dibandingkan sebelumnya, karena kami bisa tampil bersama grup lain yang memulai debutnya pada waktu yang bersamaan seperti TWICE dan Lovelyz."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru