Resmi Lepas Status Janda, Ratu Felisha: Deg-Degan
Selebriti

Ratu Felisha resmi menikahi pengacara Ari Pujianto pada Sabtu (30/4).

WowKeren - Artis cantik Ratu Felisha kini tengah berbahagia. Feli kini akhirnya resmi dipersunting oleh seorang pengacara bernama Ari Pujianto. Pernikahan sederhana itu dilakukan di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Sabtu (30/4).

Bintang film "Buruan Cium Gue" itu tampak cantik mengenakan kebaya Jogja Putri warna putih gading. Senyum Feli terus mengembang sebelum Ari mengucapkan ijab kabul nikah.

"Awalnya enggak deg-degan," kata Feli saat ditemui WowKeren belum lama ini. "Tapi pas sudah pakai baju agak joget kecil (deg-degan)."

Di sisi lain, penampilan Ari tampak serasi mengenakan beskap putih berwarna sama. Pria berusia 36 tahun itu terlihat sedikit tegang. Sesekali ia menghela napas untuk menenangkan diri.


"Enggak deg-degan, kalau ucapan ijab kabul sudah dihafal. Prosesi diawali dia dulu kemudian syarat-syarat kelengkapan sudah dipenuhi," ujar Ari. "Alhamdulillah, sudah disaksikan sama-sama. Kami sudah melakukan akad nikah, alhamdulillah lancar."

Sekitar pukul 17:00 WIB, acara ijab kabul Feli dan Ari pun dilaksanakan. Berhadapan dengan penghulu KUA Kebayoran Lama sebagai wali nikah Feli, Ari membawa 11,6 gram emas putih dan berlian sebagai mahar. Dengan satu tarikan napas, Ari berhasil melafalkan kabul nikah dengan baik.

Rencananya, resepsi pernikahan Feli dan Ari akan digelar malam ini di tempat yang sama. Wah, selamat ya Feli dan Arie.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait