Fans Berat, Hoshi Seventeen Girang Dapat Lightstick SHINee
Selebriti

Para netter di Instiz langsung tertawa melihat reaksi unyu dari Hoshi saat memamerkan lightstick SHINee.

WowKeren - Seventeen (II) saat ini sedang disibukkan dengan promosi album terbarunya, "Love & Letter". Tak hanya tampil di acara musik, boyband yang digawangi Vernon cs itu juga menyapa penggemar lewat acara fanmeeting yang digelarnya.

Salah satu fanmeeting Seventeen yang digelar baru-baru ini, langsung menjadi topik pembicaraan hangat netter di Korea. Hal ini bermula saat ada seorang penggemar yang memberi hadiah spesial pada idolanya itu.

Seorang fans tahu betul kalau Hoshi Seventeen adalah penggemar berat SHINee. Saat bertemu di fanmeet, Carat (sebutan fans Seventeen) ini memberi Hoshi hadiah cantik berupa lightstick SHINee.


Tentu saja, saat melihat hadiah yang dibawa fans ini, Hoshi langsung girang dan memamerkannya. Para netter di Instiz pun langsung tertawa melihat reaksi unyu dari pelantun "Pretty U" itu.

"Hoshi pernah membawa kipas gambarnya Onew, lalu saat SHINee menang dia yang paling heboh, sekarang dia dapat lightstick SHINee. Benar-benar lucky fanboy," kata netter. "Hahaha, dia memang fanboy yang beruntung. Dari fans dan sekarang bisa tampil di panggung yang sama," ujar seorang netter. "Dia bahagia banget ya. Kuharap dia bisa berteman dengan SHINee," tambah yang lain.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts