Heboh Foto Aurel Makan Gorengan, Netter: Pencitraan
Selebriti

Aurel belum lama ini mengunggah foto gorengan di akun pribadinya.

WowKeren - Sosok Aurel Hermansyah lagi-lagi menjadi sorotan netter. Bukan karena penampilan, kali ini putri pertama Anang Hermansyah itu menjadi bahasan netter lantaran postingan makanan yang ada dalam akun Instagramnya.

Berbeda dengan artis kebanyakan, Aurel belum lama ini mengunggah foto gorengan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, pelantun "Tanpa Bintang" itu memamerkan menu camilan berupa singkong goreng, cakwe lengkap dengan sambal dan es kopi.

"Mantaappsss niiiiyyyy," tulis Aurel mengiringi postingan fotonya. Tak hanya itu, beredar juga foto kakak Azriel itu sedang berada di sebuah kedai kopi sederhana dengan tampilan yang sederhana pula.


Sontak, foto ini mengundang banyak komentar dari para netter. Tak sedikit dari mereka yang menganggap postingan mantan Tommy Rumengan itu hanyalah pencitraan untuk dirinya.

"Ah pencitraan," tulis pemilik akun @satriaindradh. Tak hanya itu, netter juga menyindir tampilan sederhana Aurel dalam foto itu. "Klo bgini sih pas sama umurnya. Ga ketante2an," sindir pemilik akun @ginny.ginoy. "Kalo kataku sih manis ni anak polosan gini," pungkas yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait