Curhat Soal 'We Got Married', Eric Nam Sebut Solar Mamamoo Tipe Idealnya
TV

Eric Nam mengaku sangat menikmati pernikahan virtual dengan Solar.

WowKeren - Pasangan Eric Nam dan Solar Mamamoo ternyata sukses mencuri perhatian fans "We Got Married". Jadi setelah Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet hengkang nanti, fans masih memiliki alasan kuat untuk tetap menonton acara populer MBC ini.

Sejak pertemuan pertama, fans rupanya sudah jatuh hati dengan pasangan Eric dan Solar. Sama hanya dengan Eric yang sudah terpesona dengan istri virtualnya tersebut. Belum lama ini, pelantun "Spring Love" tersebut curhat soal pernikahannya di "We Got Married".

"Kehidupan pernikahan sendiri adalah hal yang baru bagiku," ujar Eric. "Karena kami hanya akan bertemu sekali dalam dua minggu, kurasa kami baru seperti pacaran. Mungkin setelah syuting beberapa episode, aku baru merasa seperti menikah."


Setelah itu, Eric ditanya soal kesan pertamanya saat bertemu dengan Solar. "Apa yang kau pikirkan tentang Solar?" tanya MC. "Banyak hal dalam dirinya yang masuk tipe idealku. Seru sekali saat kami sedang bersama," jawab Eric.

Sementara itu, "We Got Married" akan segera kehilangan pasangan Sungjae dan Joy. Rumor yang beredar menyebutkan Kim Min Suk "Descendants of the Sun" dan Hyosung Secret akan bergabung sebagai pasangan baru.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru