Fakta Dibalik Kaki Lemah Nayeon Twice Terungkap, Netter Ikutan Sedih
Selebriti

Nayeon ternyata pernah mengalami kecelakaan saat masih kecil.

WowKeren - Di sejumlah kesempatan, Nayeon Twice kerap tertangkap kamera terjatuh secara tak sengaja. Dalam berbagai video dan foto yang beredar di sejumlah fansite, Nayeon terlihat sering jatuh baik saat tengah menari ataupun bersama teman-temannya.

Hal ini membuat Nayeon sempat menjadi target bully netizen. Namun baru-baru ini beredar penjelasan soal kaki lemah Nayeon tersebut di beberapa fansite. Salah seorang fans mengaku sempat bertanya pada Nayeon tentang hal ini.

Fans itu bertanya pada Nayeon mengapa ia sering terjatuh. "Apakah kakimu selalu lemah seperti itu?" tanya seorang fans.

Nayeon kemudian menjelaskan bahwa ia pernah mengalami kecelakaan saat masih kecil. Kecelakaan ini rupanya membuat kaki kirinya menjadi lemah.


"Ah, ketika aku masih kecil aku pernah mengalami kecelakaan mobil dan terluka," jawab Nayeon. "Kecelakaan itu membuat kaki kiriku cedera karena itu jadi lemah. Tapi aku merasa bersyukur bisa berjalan hingga saat ini."

Fans tersebut lalu mengungkapkan kekhawatirannya pada Nayeon. "Aku takut kau bisa terjatuh di panggung," ungkap fans itu cemas. Nayeon meyakinkan fans itu bahwa ia baik-baik saja. "Jangan khawatir aku baik-baik saja," ujar Nayeon.

Kabar soal kecelakaan Nayeon ini langsung membuat para fansnya sedih. Mereka tak menyangka ternyata selama ini Nayeon memiliki kisah sedih seperti itu dalam hidupnya.

"Aku sedih banget," komentar seorang netizen. "Kakinya seperti itu tapi dia tetap menari untuk kita," komentar netizen lainnya. "Rasanya mau nangis setelah mengetahui ini," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait