Sama-Sama Cantik, Tzuyu Twice-Kyul Kyung IOI Sukses Bikin Netter Pusing
Selebriti

Tzuyu dan Kyul Kyung memukau netter saat tiba di salah satu acara baru-baru ini.

WowKeren - Tak hanya dari Korea, ada beberapa grup K-Pop yang diketahui memiliki member dari Tiongkok, Thailand hingga Jepang. Dua diantaranya adalah Twice dan girlband yang baru debut usai mengikuti "Produce 101", IOI.

Tzuyu merupakan salah satu member yang menjadi kebanggaan Twice. Tak hanya jago bermusik, pelantun "Cheer Up" yang berasal dari Taiwan ini juga memukau netter dengan wajah cantik dan lekuk tubuh seksinya.

Sama halnya dengan Kyul Kyung dari grup IOI. Member asal Tiongkok ini juga dinilai merupakan salah satu idol dengan visual yang tak main-main.


Sama-sama sedang promosi lagu barunya, Tzuyu dan Kyul Kyung pun memukau netter saat tiba di salah satu acara musik. Saking cantiknya, netter mengaku bingung jika harus disuruh memilih antara 2 idol itu.

"Woah, mereka asli cantik memang ya. Kalau disuruh memilih mungkin aku lebih suka wajah Tzuyu," ujar netter. "Kyul Kyung cantik banget. Jadi nggak sabar menunggu dia debut sama Pledis Girlz," kata yang lain. "Menurutku Tzuyu punya aura seorang aktris. Tapi wajah Kyul Kyung benar-benar mempesona. Aduh jadi bingung," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait