Kylie Jenner Dekati Penyanyi Buat Bikin Tyga Cemburu, Masih Cinta?
Selebriti

Kylie Jenner masih dikabarkan tengah dekat dengan seorang penyanyi yang akrab disapa PartyNextDoor.

WowKeren - Hubungan Kylie Jenner dan Tyga telah berakhir beberapa waktu lalu. Namun di saat jalinan asmara keduanya sudah selesai belakangan justru muncul kabar tak sedap.

Sebut saja soal video seks Tyga dan Kylie yang sempat beredar, serta tuduhan bahwa adik Kim Kardashian itu hanya memanfaatkan Tyga. Selesai masalah tersebut, kini muncul kabar kedekatan Kylie dengan seorang penyanyi berusia 22 tahun asal Kanada yang dijuluki PartyNextDoor.

Sayang, kedekatan keduanya dikabarkan hanya alasan untuk membuat Tyga cemburu. Hal ini disampaikan oleh seorang sumber yang merupakan orang dekat Kylie Jenner.

"Mereka hanya teman dan tidak ada yang serius terjadi diantara mereka," kata sumber seperti dilansir dari People. "Dia jalan bareng orang itu untuk membuat Tyga cemburu."


Tak cuma itu, sumber lain menambahkan bahwa Kylie cukup kesulitan move on dari mantan kekasihnya tersebut. Pasalnya, Tyga dianggap sebagai sosok yang penting dalam hidupnya.

"Tyga pernah menjadi bagian terbesar dalam hidupnya sekian lama dan ini memang tidak mudah melihatnya sekarang sudah dekat dengan seorang model, terutama saat mereka sedang dalam masalah kepercayaan," imbuh sumber lain. "Tapi dia berusaha untuk menjalani hidupnya dan tidak mempedulikan semua itu."

Di sisi lain, Tyga baru-baru ini memang tengah dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Wanita itu disebut-sebut merupakan seorang model pakaian dalam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru