Kepala Bayi Masih di Atas, Tya Ariestya Dianjurkan Banyak Sujud
Selebriti

Tya Ariestya mengunggah foto pemeriksaan kandungannya.

WowKeren - Tya Ariestya tengah berbahagia. Aktris cantik ini sedang mengandung buah hatinya hasil pernikahan dengan Irfan Ratinggang.

Baru-baru ini, Tya dengan antusiasnya membagikan kondisi terbaru dari janinnya. Ia mengunggah foto saat dirinya menjalani pemeriksaan USG.

"Alhamdulillah ngintip dedek hari ini perkembangannya tetep baik, malah naik nya cepet bgt Dia udah 1,1kg di usia kandungan aku 26w dan ukurannya sudah 27w di dlm , loncat 1minggu kedepan," tulis Tya. "Di kandungan 26w ini kepala dedeknya jg masih diatas bgt, ayoooo dedek puter kepalanya kebawah ya biar Bunda bs lahirin dedeknya normal."


Postingan Tya tersebut rupanya juga menarik perhatian netter. Mereka menyarankannya banyak sujud agar kepala bayi bisa segera pindah ke bawah.

"Banyak sujud, klo ga sujud yg lama mbak @tya_ariestya biar dedek nya turun kebawah," tulis netter. "Banyak sujud kak... Kalau bisa sesering mungkin... Insyallah. Debaynya kepalanya dibawah. Dulu aku juga sungsang. Kepala enggak mau turun. Abis magrib coba sujud sambil ngobrol sama debaynya. @tya_ariestya," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru