Mbah Mijan Ramal Indonesia Bakal Ditinggal Penyanyi Legendaris, Siapa?
Selebriti

Ramalan Mbah Mijan ini membuat netter bertanya-tanya soal siapa yang akan pergi atau meninggal.

WowKeren - Peramal kontroversial Mbah Mijan kembali berkicau. Setelah membenarkan soal hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang bukan sekedar gimmick, kini muncul lagi tweet Mbah Mijan yang sukses mengundang rasa penasaran netter.

Rabu (1/6) sore, peramal asal Kebumen itu mengungkap kalau dunia hiburan Tanah Air akan ditinggal salah satu penyanyi legendaris. Namun Mbah Mijan sendiri belum bisa mengungkap siapa penyanyi tersebut. Ia juga berharap ramalannya tersebut keliru.

"Indonesia akan di tinggal seorang penyanyi pria (legendaris), semoga ini salah," tulisnya. "Wallahu A'lam Bishawab, selamat menantikan shalat Maghrib."


Tak urung ramalan itu membuat netter bertanya-tanya tentang siapa sosok yang akan pergi. Bahkan ada yang menduga kalau maksud "ditinggal" itu berarti sang penyanyi bakal meninggal. Sementara sebagian lagi mengecam karena Mbah Mijan mengungkap sesuatu yang belum pasti terjadi.

"Maksudnya apa Mbah di tinggal penyanyi legendaris?? aku gak ngerti hehehe..," seru netter. "Siapa ya....?? Smga ini tidak teejadi....met shalat magrib," tanya netter lainnya. "Musyrik tau gk sih percaya Ramalan lgian spa lgi yg mninggal," tutur lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru