Parodikan 'Descendants', Kocaknya Kyuhyun-Ryeowook Jadi Goo-Won Couple
Selebriti

Kyuhyun bahkan sempat kaget dengan tamparan keras dari Ryeowook saat berperan sebagai Kim Ji Won.

WowKeren - Belum lama ini Super Junior melanjutkan aktivitasnya dengan menggelar Super Camp di Macau. Pelantun lagu "Magic" itu tampil berlima dengan personil tersisa untuk menyapa dan menghibur para ELF.

Dalam satu segmen terlihat Kyuhyun dan Ryeowook diminta untuk memparodikan adegan dalam drama populer "Descendants of the Sun". Keduanya lantas bersuit untuk menentukan siapa yang akan menjadi Jin Goo dan Kim Ji Won.

Karena menang, maka Ryeowook berhak memilih dan pelantun lagu "Little Prince" ini pun memerankan karakter Yoo Myung Joo. Sedangkan Kyuhyun harus pasrah menerima karakter Seo Dae Young.

Adegan yang diperankan oleh keduanya sendiri adalah pertemuan antara Myung Joo dan Dae Young di bandara Urk. Ryeowook menampar Kyuhyun dengan keras dan juga memukul manja dada sang maknae.


Tak hanya itu saja, untuk semakin menambah suasana mirip "Descendants", lagu "This Love" dari Davichi juga ikut diputar. Klimaksnya, Ryeowook yang hendak pergi ditarik tangannya oleh Kyuhyun dan memeluknya.

Sementara itu, fans pun berhasil ikut tertawa melihat adegan yang dimainkan oleh keduanya tersebut. "Ini lucu sekali, aku ingin lebih Kyuwook momen," komentar seorang netter. "Aku bakal merindukan Ryeowook saat wamil nanti," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru