*/
 
 
Targetkan Dapat Daesang Lagi, Baekhyun Ingin EXO Jadi Legenda Musik
Musik

Belum puas dengan 3 piala Daesang, Baekhyun ingin mendapat satu trofi lagi.

WowKeren - Satu tahun sejak merilis album kedua "EXODUS", EXO siap kembali mengguncang dunia musik lewat album ketiga mereka, "EX'ACT". Album tersebut akan dirilis pada Kamis (9/6) tengah malam waktu setempat.

"Kami gugup dan gelisah," kata Suho sang leader di preskon comeback hari ini, Rabu (8/6). "Bahkan saat ini pun kami gugup. Kami menyiapkan performance dan musik terbaik yang pernah kami bawakan, jadi kami berharap banyak orang menyukainya."

Selain itu, EXO juga mengungkapkan harapan mereka terkait album ketiga ini. Baekhyun mengatakan ingin menerima satu lagi piala Daesang. Sebelumnya, EXO telah menerima 3 piala Daesang di Seoul Music Awards dan 3 piala Album of the Year di Mnet Asian Music Awards dalam 3 tahun berturut-turut.


"Aku ingin menerima lebih banyak trofi Daesang, aku ingin mendapat Daesang empat tahun berturut-turut," kata Baekhyun. "Kami sudah mendapatkannya dalam 3 tahun. Tentu saja (mendapat Daesang) 3 kali itu luar biasa tapi aku ingin tahu seperti apa rasanya mendapatkannya untuk yang keempat kalinya."

"Lewat rekor yang dicapai EXO ini, aku ingin semua dituliskan dalam sejarah dan dipublikasikan," lanjut penyanyi kelahiran 1992 itu. "Aku ingin (EXO) menjadi grup yang seperti ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait