Netter Kecewa, 'Popcorn' Arbani Yasiz Tamat dengan Akhir Menggantung
TV

Penonton kecewa akhir cerita sinetron 'Popcorn' tidak sesuai harapan.

WowKeren - "Popcorn "sempat menyita perhatian penonton beberapa waktu lalu. Namun, sinetron yang dibintangi oleh Arbani Yasiz itu harus tamat dengan akhir cerita yang kurang jelas.

Bagian akhir "Popcorn" dinilai tidak menjelaskan bagaimana tokoh-tokoh dalam sinetron itu menyelesaikan konflik. Salah satunya seperti tokoh Cinta yang belum mengetahui bahwa Rama adalah Raka.


Berakhirnya "Popcorn" rupanya juga menuai kekecewaan dari penonton setia. Mereka ramai-ramai mengajukan protes melalui media sosial.

"Kecewa bngt klau gk.niat bkin sinetron mending jngn dtayangin lh endingnya gantung smua gk jlas.. Lgi suka2nya malah tamat screenplay sllu bgni," tulis netter. "Endingnya kok gitu sih?yg PENSI masa gak ada harusnya endingnya itu pak danu tau kl cinta anaknya dan rahasia di balik rama kebongkar...," protes yang lain.

Sementara itu, muncul dugaan jika "Popcorn" akan dibuat bagian kedua atau melanjutkan syutingnya usai Ramadhan. Namun, hal tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak rumah produksi atau SCTV.

You can share this post!