Hadiri Acara Pink Ribbon Marathon, Wajah Cantik Song Hye Kyo Dipuji Awet Muda
Selebriti

Bahkan ada fans yang mengatakan penampilan Hye Kyo kali ini mirip dengan karakter Han Ji Eun di 'Full House'.

WowKeren - Song Hye Kyo belum lama ini menghadiri acara Pink Ribbon Marathon yang digelar di Gwang Ju. Acara Pink Ribbon Marathon sendiri merupakan ajang olahraga untuk menumbuhkan kesadaran akan kanker payudara.

Hye Kyo tampil cantik dengan balutan blouse bermotif floral yang dipadukan dengan rok pendek putih. Bintang serial "Descendants of the Sun" ini berhasil menjadi pusat perhatian tersendiri dalam acara tersebut.

Bahkan dalam sejumlah foto yang beredar, penampilan Hye Kyo itu disebut sangat mirip dengan karakter Han Ji Eun yang pernah diperankannya di drama "Full House". Tak mengherankan rasanya jika kemudian aktris 34 tahun ini dipuji awet muda.


Pasalnya di sejumlah foto yang beredar, Hye Kyo juga tampak berdiri di samping sejumlah pria paru baya. Tak ayal jika wajah cantik mantan kekasih Hyun Bin ini menjadi makin bersinar dan mencuri perhatian.

"Kirain foto lama, mirip Han Ji Eun soalnya," komentar seorang netter. "Kayak umur 23 tahunan, aku kira juga ngira zamannya Han Ji Eun," tambah yang lain. "Penampilannya sederhana, tapi selalu terlihat cantik dan elegan," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru