Waduh, Kim Gura Sudah Tahu Lebih Dulu Soal Kasus Manipulasi Yong Hwa?
Selebriti

Sebelumnya, Yong Hwa sempat dicurigai terlibat insider trading terkait saham FNC.

WowKeren - Jung Yong Hwa sempat menjadi sorotan publik lantaran diduga terlibat manipulasi saham (insider trading) FNC Entertainment. Yong Hwa juga telah dipanggil ke kantor Sektor Keuangan Kantor Jaksa Penuntut Umum Seoul untuk diperiksa terkait kasus insider trading itu.

Sekali lagi, nama Yong Hwa kembali menjadi topik hangat di kalangan netter. Hal ini bermula saat netter menemukan berita lawas ketika vokalis CN Blue tersebut diundang tampil di "Radio Star".

Di acara ini, Yong Hwa sempat "diserang satu pertanyaan oleh Kim Gura. "Ada rumor mengatakan kau membeli saham agensimu. Apa itu benar?" tanya Kim Gura. Saat itu, Yong Hwa kelihatan kaget dan menjawab, "Aku?".

Momen lawas ini langsung menjadi bahan pembicaraan netter di Instiz. Ada yang menganggap itu hanya kebetulan, namun tak sedikit pula yang menduga kalau sebenarnya Kim Gura sudah mengetahui tentang insiden Yong Hwa.

"Wah, Kim Gura sepertinya tahu banyak ya. Aku saja nggak menyangka kalau rumor itu jadi kenyataan," ujar netter kaget. "Ah sepertinya itu hanya kebetulan deh. Tapi aku kaget juga sih melihat ekspresi Yong Hwa saat ditanya seperti itu," tambah lainnya. "Ada banyak guyonan Kim Gura yang menjadi kenyataan. Kita tak bisa menganggap candaannya secara santai lagi," ujar netter lainnya.

Sementara itu, Yong Hwa akhirnya dinyatakan tak bersalah dan bebas dari segala tuduhan. Nama Yong Hwa dinyatakan bersih karena saham tersebut dibeli atas nama ibunya yang mengaku tak tahu-menahu soal masuknya Yoo Jae Suk ke agensi FNC Entertainment.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait