Super Baik pada Fans, Taylor Swift Bikin Anna Kendrick Minder
Selebriti

Taylor Swift sebelumnya memang dikenal sebagai artis yang doyan memberikan kejutan untuk para penggemarnya.

WowKeren - Taylor Swift mungkin kerap kali gagal terkait hubungan asmaranya. Namun penyanyi 26 tahun ini tak pernah sekalipun gagal menyita perhatian para penggemar dengan interaksi langsung yang sering dilakukannya.

Tak hanya lewat dunia maya, Taylor juga sering memberi kejutan untuk para penggemarnya secara langsung. Hal ini lantas membuat aktris sekaligus penyanyi Anna Kendrick minder dengan kebaikan hati Taylor untuk penggemarnya itu.

"Aku bisa berlagak seolah Madame Bovary meski akhirnya aku gagal. Ada saatnya di mana orang akan seperti, 'Lakukan itu! Kau tahu, lakukan urusanmu'," ujar Anna. "Aku biasanya marah karena itu, tapi dalam skala yang besar aku beruntung bahwa orang-orang sudah tahu bagaimana caranya aku berkomunikasi."

Anna lantas menyebut dirinya sungguh tak bisa dibandingkan dengan sosok Taylor yang dianggapnya sebagai Miss Amerika soal urusan berinteraksi dengan fans. Meski demikian, bintang film "Pitch Perfect 2" ini bersyukur fansnya tahu bagaimana cara dirinya berinteraksi tanpa mencoba berpura-pura.

"Aku sangat buruk untuk menjadi seperti Taylor Swift, versi Miss Amerika soal urusan berinteraksi dengan fans dan menjamin mereka mendapatkan pengalaman yang menyenangkan," lanjutnya. "Maksudku, aku tak ingin orang-orang bertemu denganku dan menghabiskan hari mereka. Tapi aku lega aku bisa mengatakan hal-hal yang aneh kepada mereka dan mereka tahu iya itulah aku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait