Dituduh Lakukan Pelecehan, Lee Jin Wook Disebut Jadi 'Korban' Yoochun
Selebriti

Netter menyebut Yoochun sebagai awal mula munculnya banyak skandal pelecehan seksual yang melibatkan artis lainnya.

WowKeren - Baru-baru ini industri hiburan Korea dihiasi dengan sejumlah skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh beberapa selebriti terkenal. Sebut saja Micky Yoochun, Lee Min Ki hingga kini yang terbaru aktor tampan Lee Jin Wook.

Jin Wook dilaporkan oleh A telah melakukan pelecehkan seksual padanya. A sendiri yang diduga adalah mantan kekasih aktor 34 tahun itu mengatakan jika kejadian tersebut bermula saat dirinya sedang asyik minum-minum bersama Jin Wook.

Netter pun lantas menduga jika si A hanya ingin balas dendam kepada Jin Wook karena jalinan asmara mereka yang kandas. Sedangkan melalui agensinya, bintang serial "Goodbye Mr. Black" ini telah membantah melakukan pelecehan tersebut.

Mengaku syok dengan berita mengenai Jin Wook, netter pun justru menyalahkan Yoochun sebagai biang keladi dari permasalahan yang menimpa bintang film "Time Renegade" ini. Netter menyebut kasus Yoochun menjadi awal mula banyaknya skandal pelecehan yang melibatkan banyak aktor lainnya.


"Yoochun adalah domino yang pertama," komentar netter. "Aku pikir kita akan menemui banyak skandal seperti ini karena kasus Yoochun, jadi kalian jangan berbuat macam-macam untuk menghindari salah paham," ujar yang lain. "Usai Yoochun, banyak korban menemukan keberanian untuk melawan," sahut lainnya.

Namun ada pula netter yang menyebut jika Yoochun tak patut disalahkan. Pasalnya, sudah banyak aktor lain yang terlibat skandal pelecehan sebelum bintang serial "Sensory Couple" ini.

"Dua aktor sebelum Yoochun sudah pernah terkena skandal di bulan Februari dan Mei," balas netter. "Lee Juno dilaporkan pada 27 Juni, tapi itu bukan soal pemerkosaan namun dia mabuk di klub dan dua wanita mengaku telah disentuh olehnya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru