Ternyata Begini Mesranya Ciuman Pertama Choiza dan Sulli
Selebriti

Choiza juga mengungkap kapan pertemuan pertama dengan Sulli.

WowKeren - Sejak mengumumkan pacaran, Sulli dan Choiza memang kerap menuai kontroversi lantaran foto-foto mesranya. Lewat acara "Disco (Self-Diss Comic Club)", Choiza pun berani buka-bukaan tentang hubungan asmaranya dengan mantan member f(x) tersebut. Personel Dynamic Duo itu awalnya mengungkap kapan pertemuan pertamanya dengan Sulli.

"Aku pertama bertemu dengan Sulli di pesta perayaan Kim Heechul yang baru keluar wamil. Aku minta nomor ponselnya dan secara perlahan-lahan kami merasa cocok jadi pasangan," cerita Choiza bersemangat. "Foto kencan yang pertama kali beredar itu memang pertama kali kami bertemu secara pribadi."

"Kami saling kirim SMS dan Sulli bilang suka hal yang lezat dan ingin makan bareng, jadi kami bertemu dan minum bir bersama," tambahnya. "Saat itulah aku jatuh cinta padanya. Hari yang sangat berarti bagiku."


"Setelah isu kencan beredar, kami mulai saling jatuh cinta. Awalnya kami belum mengonfirmasi hubungan kami tapi kami juga nggak membantah rumor itu. Itulah bagaimana aku merasakan perasaan Sulli padaku. Kami juga sama-sama suka makan," ujarnya. Choiza pun membeberkan kapan ia dan Sulli ciuman pertama.

"Soal ciuman pertama, awalnya aku sedang membuat musik. Kemudian aku bertanya padanya, 'Kau mau mendengarkannya?'" tutup Choiza. "Sulli ternyata sangat suka dengan musik yang kubuat. Setelah itu kami berciuman."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts