Ban Mobil Mewahnya Bocor, Kylie Jenner dan Tyga 'Kabur' Naik Taksi
Selebriti

Netter mengkritik Kylie yang malah main Snapchat dan naik taksi, bukannya mengurusi ban mobilnya.

WowKeren - Kylie Jenner boleh jadi terkenal dan bahkan bisa punya mobil mewah di usianya yang baru 18 tahun, namun ia tak bisa melakukan semua hal sendiri. Salah satunya saat ban mobil mewahnya bocor pada Rabu (26/7). Kylie pun memilih "kabur" pakai layanan taksi online.

Melalui Snapchat, Kylie memperlihatkan ban mobil Rolls Royce warna merahnya yang kempes total. "Aku membuat ban mobilku bocor," tulisnya menyertakan emoticon sedih.


Bintang reality show "Keeping Up With The Kardashians" itu pun akhirnya mengajak Tyga yang sedang bersamanya untuk naik taksi Uber. "Akhirnya kita naik Uber untuk pulang ke rumah, maaf ini salahku," lanjut Kylie sambil merekam sang kekasih yang duduk di sebelahnya.

Netter akhirnya malah mengkritik Kylie yang tidak mandiri mengurusi mobilnya sendiri. "Bukannya mengurusi mobilmu malah update statsu di medsos untuk mengabarkannya ke seluruh dunia," sindir netter. "Apa dia tidak tahu bannya tinggal diganti aja? Atau dia tinggalkan begitu saja di tepi jalan?" imbuh lainya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru