Senang Cerai Dari Didi Soekarno, Jane Shalimar: Kayak Melahirkan
Selebriti

Jane Shalimar mengungkap rasa bahagianya akhirnya resmi bercerai dari Didi Soekarno.

WowKeren - Jane Shalimar sempat mengungkap jika dirinya telah menikah dengan Didi Mahardika atau Didi Soekarno. Namun, ikatan itu tidak diakui oleh Didi hingga membuat Jane harus menempuh jalur hukum.

Kamis (28/7), Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya menyatakan jika pernikahan Jane dan Didi sah secara hukum. Tidak hanya itu, keduanya juga telah resmi bercerai.

"Jadi hari ini saya secara sah dinyatakan telah bercerai dengan Didi Mahardika. Jadi bukan lagi mantan kekasih dan itu harus dipertegas. Karena majelis hakim sudah menyatakan dengan jelas bahwa kami telah sah menjadi suami istri," ujar Jane di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Jane juga mengungkap perasaan senangnya akhirnya resmi bercerai. Ia juga berterima kasih pada kuasa hukum yang telah membantunya selama ini.

"Perasaannya kayak melahirkan 9 bulan lebih. Jadi hari ini kayak bayi baru lahir dan saya sangat berterima kasih kepada tim kuasa hukum yang mengawal dari awal hingga selesai," terang Jane. "Alhamdulillah semua memang mengerucut menjadi satu hal yang harus diputuskan hari ini."

Sementara itu, sejak berpisah dari Jane Shalimar Didi sudah menjalin hubungan dengan Vannesa Angel. Keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru