Syuting 'Winter in Tokyo', Morgan Oey cs Akui 'Mati' Kedinginan
Film

Saking dinginnya, bibir para pemain sampai hampir membeku hingga kesulitan berbicara.

WowKeren - "Winter in Tokyo" termasuk salah satu film yang paling dinantikan. Selain memiliki jalan cerita yang menarik, film garapan sutradara Fajar Bustomi ini juga dibintangi oleh banyak pemain berbakat. Namun siapa sangka, Brandon Nicholas Salim dan Morgan Oey cs justru sempat mengaku kesulitan dan hampir mati kedinginan saat melakukan syuting di Tokyo, Jepang.

Menurut Brandon, kendala yang dialami saat syuting di Tokyo adalah cuaca. Pasalnya, kondisi udara yang dingin harus mereka hadapi pada saat syuting. Hal senada pun diungkapkan oleh Morgan.

"Yang bikin enggak enak cuacanya, susah dinginnya saja. Setelah cut, langsung pelukan semua karena dingin," ujar Brandon saat ditemui WowKeren di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, pada Senin (1/8). "Kendala syuting dingin banget," sahut Morgan.


Tak hanya Brandon dan Morgan, Dion Wiyoko ternyata juga mengalami hal yang sama. Apalagi saat ia melakukan adegan yang berkaitan dengan hujan. Saking dinginnya, Dion bahkan sulit berbicara lantaran bibirnya kaku.

"Itu dingin setengah mati karena suhunya 4 derajat, terus ditambah hujan buatan," kata Dion. "Pengalaman yang luar biasa, dinikmati saja."

Sementara itu, "Winter in Tokyo" menceritakan tentang gadis blasteran Jepang-Indonesia bernama Keiko (Pamela Bowie) yang tinggal di apartemen pinggiran di kota Tokyo. Hidup Keiko berubah saat ia kedatangan tetangga baru bernama Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko) yang sudah 10 tahun menetap di Amerika. Rencananya, film ini akan tayang pada 11 Agustus 2016 di bioskop kesayangan anda.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel