Duh, Foto Ciuman Rizky Febian dan Vebby Palwinta Beredar di Medsos
Selebriti

Foto ciuman putra komedian Sule itu pun langsung menghebohkan netter.

WowKeren - Karier Rizky Febian di dunia hiburan kini mulai melejit. Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu pun tak ayal menjadi sorotan. Putra komedian Sule itu semakin menjadi sorotan lantaran foto ciuman mesranya sempat beredar luas di media sosial.

Dalam foto yang diunggah oleh akun @dyanlien1899 tersebut, Rizky tampak ditemani oleh pesinetron cantik Vebby Palwinta. Artis yang mulai tenar usai membintangi ajang pencarian bakat "Mamamia" itu tampak memeluk dan mencium mesra Rizky.

Rizky dan Vebby diketahui mulai berpacaran sejak Mei lalu. Keduanya pun kerap memperlihatkan kemesraan di depan publik. Tak hanya itu, foto mesra mereka juga seringkali diunggah lewat akun Instagram masing-masing.


Sementara itu, foto tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menyayangkan aksi mesra Rizky dan Vebby.

"Oh jd ini beneran. Kirain settingan doang. Hihihi mantannya ni ciwi kan cakep2 yak sebelumnya," tulis salah seorang netter. "Yaelah masih remaja udah ginian, mentang-mentang jadi artis nih, sayang banget ngasih contoh buruk," sahut netter lain. "Kirain ni org alim lugu, n pendiam yaidah deh gk jadi ngefans," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru