Kim Woo Bin Akui Suka Minta Ini dari Teman-Teman Artisnya
Selebriti

Apa yang suka diminta Woo Bin dari teman-temannya setiap kali menerima skenario baru?

WowKeren - Sebagai salah satu aktor muda populer, Kim Woo Bin memiliki banyak teman dari kalangan artis. Baik artis senior maupun yang masih muda sepertinya. Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Elle, terungkap fakta bahwa Woo Bin juga bersahabat dengan Jo In Sung, D.O. EXO, Song Joong Ki, Cha Tae Hyun dan lainnya. Bahkan mereka sering minum bersama jika sedang santai.

Aktor tampan ini merasakan banyak keuntungan dengan memiliki banyak teman dari kalangan artis. Salah satunya adalah mereka bisa memberinya masukan dan saran setiap kali hendak menerima proyek karya baru.


"Mungkin banyak dari kalian yang berpikir kami saling iri dengan popularitas satu dan yang lainnya, karena kami bekerja di bidang yang sama. Namun tidak seperti itu," kata Woo Bin. "Aku pergi mengunjungi mereka setiap kali menerima skenario baru dan meminta mereka memeriksanya terlebih dulu. Aku berbagi kekhawatiran dengan mereka," kata Woo Bin seraya tertawa.

Mengenai anggapan pesta di kalangan selebriti, Woo Bin juga mengaku tak terlalu menikmatinya. "Mungkin aku terlihat senang berpesta. Tapi sebenarnya aku lebih suka berada sendirian di rumah," akunya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru