Uniknya Fedi Nuril Tahu Istrinya Hamil Lewat Peniti, Kok Bisa?
Selebriti

Fedi Nuril mengaku mengetahui kabar kehamilan istrinya dengan cara yang unik.

WowKeren - Saat ini istri Fedi Nuril, Calysta Vanny Widyasasti, tengah mengandung. Hal ini tentunya membuat Fedi merasa sangat bahagia.

Namun siapa sangka kalau ternyata Fedi mengetahui kabar kehamilan istrinya dengan cara yang cukup unik. Rupanya, Vanny memberitahukan kabar kehamilannya pada Fedi menggunakan peniti.

Fedi menuturkan saat itu Vanny mengirimanya gambar dua peniti. Gambar itu terdiri dari peniti besar dan kecil. Saking uniknya, Fedi mengaku tak langsung memahami maksud Vanny.

"Dia (Vanny) kasih tahunya dengan kirim gambar dua peniti," ujar Fedi di kawasan Setiabudi, Jakarta, Selasa (16/8/2016). "Peniti yang satu bengkok dan di dalam bengkokannya ada peniti kecil."

Setelah berusaha memahaminya lebih lanjut, barulah Fedi paham bahwa istrinya tengah mengandung buah hati mereka. Ia pun tak bisa menahan rasa bahagianya saat mengetahui kabar ini.


"Saya, pas pertama lihat, mikir dulu. 'Yang kanan peniti biasa, yang kiri kayak gitu. Apa, ya, ini?'" ungkap Fedi. "Terus, tiba-tiba saya sadar. Terus, saya balas, 'Hamil?' Lalu, cuma dibalas pakai emoji muka datar gitu."

Setelah itu, Vanny baru mengirimkan foto testpack miliknya. Fedi mengungkapkan bahwa awalnya Vanny juga mencoba menggunakan testpack karena iseng. Namun rasa iseng Vanny ini ternyata berubah menjadi kabar gembira untuk mereka.

"Saya langsung pulang. Terus tanya, kenapa bisa ada keinginan pakai testpack," tutur Fedi. "Dia bilang tiba-tiba mau coba dan pas coba, benar positif."

Di usia kandungan Vanny yang mencapai bulan kelima ini semuanya berjalan dengan lancar. Menurut Fedi, Vanny tak pernah mengidam yang aneh-aneh. Mereka juga telah mengetahui jenis kelamin calon bayinya yang diprediksi laki-laki.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait