'Mesra' Banget, Baekhyun EXO Pose Bareng 'Boy Friend'-nya di Instagram
Selebriti

Sebenarnya siapa sih 'boy friend' yang pose bareng Baekhyun ini?

WowKeren - EXO baru saja comeback lewat album repackage "LOTTO" dan lagu utama berjudul sama. Menjelang comeback, para member tentu mempersiapkan diri dengan berlatih koreografi dan lainnya.

Rabu (17/8) kemarin, Baekhyun mengunggah foto yang diambil saat dirinya sedang latihan. Di foto ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut berpose bersama Kasper, koreografer SM yang pernah nongol di acara "Star King" dan MV "Why" dance version milik Tae Yeon Girls' Generation.

"Teman cowok," tulis Baekhyun dengan menggunakan dialek pada caption foto. Di waktu yang hampir bersamaan, Kasper rupanya juga mengunggah foto yang diambil di tempat yang sama lewat akun Instagram @kasper0524 miliknya.


Pada foto yang diunggah Kasper, tampak dirinya dan Baekhyun tengah tiduran dengan kepala saling berdekatan. Di postingan ini, Kasper juga menuliskan caption serupa dengan Baekhyun. "Teman cowok!!!" tulisnya. Tak heran, postingan mereka pun mengundang berbagai komentar dari fans.

"Wah, manisnya. Kasper-sshi, tolong jaga Baekhyun kami," tulis seorang fans dengan menambahkan emoticon hati. "Ini manis sekali, aku mau nangis," kata fans lainnya. "Hehehe sebentar lagi comeback stage, Baekhyun fighting!" ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru