Reuni dengan Giorgino Abraham di 'Anugerah Cinta',  Irish Bella Kenang Awal Ketemu
TV

Kali ketiga satu sinetron, Bella mengenang awal kerja sama dengan Gino yang menguji kesabaran.

WowKeren - "Anugerah Cinta" ternyata bukan pertama kalinya Irish Bella adu akting dengan Giorgino Abraham. Jadi kali ketiga bekerjasama, Bella pun mengenang awal-awal bertemu Giorgino.

Keduanya ternyata pernah bermain bersama dalam sinetron "Karunia" (2012) dan "Rajawali" (2015). Kini mereka jadi pasangan di "Anugerah Cinta" yang meraup rating tinggi. Bella pun terbantu membangun chemistry di sana berkat pernah bekerjasama sebelumnya.


"Udah beberapa judul bareng kan, ini yang ketiga," beber pesinetron berusia 20 tahun itu pada acara "Silet". "Dari awal dia main sinetron aja sudah dipasangin sama aku."

Bella pun mengenang awal bekerjasama dengan Gino yang menguji kesabarannya. Maklum saja, pesinetron yang debut di film "Tendangan dari Langit" itu terhitung masih baru di dunia sinetron. "Dari awal-awal dia masih belum bisa akting, terus apa segala macam," kenangnya.

"Aku harus bersabar nunggu dia ngapalin, lalu dia sering salah-salah mulu, pokoknya tau banget lah Gino kaya apa," imbuh aktris "Heart 2 Heart" itu. "Bisa bareng di sinetron ini sih bukan hal yang baru buat kita berdua."

You can share this post!

Related Posts