Anggota DPR dan Sukses, Eko Patrio Tetap Ajarkan Anak Hidup Sederhana
Selebriti

Eko mengajarkan anak-anaknya untuk hidup sederhana lewat cara ini.

WowKeren - Selain sukses menjadi seorang entertainer, Eko Patrio juga dikenal sebagai anggota DPR RI. Kehidupan Eko sebagai anggota dewan dan juga aktris papan atas Indonesia rupanya tak membuat dirinya berfoya-foya.

Ditemui WowKeren, pemilik nama lengkap Eko Hendro Purnomo itu tetap mengajarkan anak-anaknya untuk hidup sederhana. Salah satunya adalah tentang makanan.

Eko mengaku selalu mengajarkan anak-anaknya untuk makan di tempat-tempat sederhana. Ia berujar ingin mengajari anak-anaknya untuk "membumi". Sehingga anak-anaknya akrab dengan menu makanan sederhana seperti lontong sayur dan nasi uduk.


"Saya enggak ngajarin anak saya makan kayak di tempat seperti hotel-hotel," ujar artis kelahiran 1970 itu saat ditemui di kawasan Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/8). "Tapi harus diajarin ke warung-warung gultik (gulai tikungan), saya ingin ajarkan dia membumi."

Rekan Parto tersebut tak ingin anaknya hanya mengenal makanan modern seperti spageti. "Jadi makanan seperti lontong sayur, nasi uduk, nasi ulam dia tahu. Saya ajak makan nasi padang. Jangan sampai anak tahunya (cuma) spageti," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru