Cantik Bak Barbie, Femmy Permatasari Dituding Operasi Plastik
Selebriti

Intip penampilan Femmy Permatasari yang bikin pangling netter.

WowKeren - Lama tak muncul di layar kaca, nama Femmy Permatasari belakangan menjadi bahan perbincangan di kalangan netter. Bagaimana tidak, Femmy sekarang tampil sangat cantik bak boneka Barbie.

Ini dapat dilihat dari berbagai unggahannya di Instagram. Femmy terlihat semakin cantik dengan bentuk wajah semakin tirus dan juga hidung yang lebih mancung. Dalam akun Instagram ini sekarang tak ada tampilan wajah Femmy yang dulu.

Melihat perubahan yang dianggap drastis itu, banyak netter kemudian menebak-nebak Femmy telah melakukan operasi plastik. Mereka tak sungkan menuliskan komentar bernada tudingan untuk Femmy.


"Oplas ya ka?" tanya pemilik akun eris_haditama. "Idung ny keliatan bgt oplas," imbuh netter berakun sofitaali. "Wah Tante Femmy di rombak abis wajahnya," seru pemilik akun kania_kshop. "Dagunya ketuan bat oprasi," imbuh lainnya.

Sementara itu, banyak netter yang pangling dan mengatakan jika Femmy lebih cantik dengan penampilannya dulu. "Femmy cantikan dulu sblm d rombak wajah nya," ujar pemilik akun yunikania76. "Oplas malah jadi aneh mukanya. Cantikan dulu...," celetuk pemilik akun gheeta02. "Aduuduuh jdi pangling skrng liat teteh," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru