Meriah, Raisa cs Malah Bikin Baper di Konser '3 Dekade Cinta Chrisye'
Musik

Raisa hingga Vina Panduwinata sukses ajak penonton nostalgia di konser '3 Dekade Cinta Chrisye'.

WowKeren - Minggu (28/8) malam, sejumlah musisi ternama Tanah Air sukses menggelar konser bertajuk "3 Dekade Cinta Chrisye" di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Penyanyi top seperti Raisa, Vina Panduwinata hingga Marcell Siahaan pun berhasil membawa penonton bernostalgia dengan lagu-lagu Chrisye.

Konser tersebut dibuka dengan penampilan dari paduan suara Ussy Pieters Choir lewat tembang "Negeriku", "Dekadance" dan "Pelangi". Setelahnya, kehadiran Raisa akhirnya mampu membuat suasana panggung makin panas dengan menyanyikan "Hura-Hura" dan "Mungkinkah".


Usai Raisa, giliran Marcell Siahaan yang tak kalah tampil memukau. Marcell menghibur fans dengan lagu bertajuk "Pagi" dan "Kau Ternyata" namun dalam tempo yang lebih cepat. Selanjutnya penampilan Mikha Tambayong, aktris cantik itu mampu mengalihkan perhatian fans dengan menyanyikan "Damba di Dada" dan "Merapih Malam".

Sementara itu, penampilan lain yang sudah ditunggu-tunggu adalah Vina Panduwinata. Vina dengan suara khasnya yang mendayu-dayu sukses membawa penonton bernyanyi bersama dalam lagu "Bawalah Diriku Selamanya". Tidak sendiri, Vina menyanyikan lagu tersebut ditemani Harvey Malaiholo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru